Sukses

Top 3 Berita Bola : Warga China Soroti Sikap Greysia Polii di Olimpiade Tokyo 2020

Liputan6.com, Jakarta Prestasi ganda puteri Greysia Polii / Apriyani Rahayu merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 tentu saja membuat bangga rakyat Indonesia. Sukses yang diraih keduanya yang terjadi di bulan Agustus dan menjadi kado HUT Republik Indonesia ke-76.

Pemerintah, pejabat, pengusaha, selebriti dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia langsung memberi ucapan selamat dan apresiasi, karena merasa sangat bangga dan bergembira akhirnya ada medali emas di Olimpiade Tokyo.

Seperti diketahui, di final ganda putri Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Greysia/Apriyani menang dua set langsung 21-19 dan 21-15 atas jagoan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Tentu kondisi ini berbanding terbalik dengan publik China yang sangat kecewa karena jagoan mereka harus puas hanya mendapatkan medali perak. Namun tak semua warga China larut dalam kekecewaan atas kekalahan Chen Qingchen / Jia Yi Fan.

Ada seorang warga negara China bernama Alan Wang, yang justru memperlihatkan apresiasi lebih kepada atlet badminton Indonesia. Dia adalah Alan Wong, seorang CEO/Presiden Direktur, yang kagum dengan sikap Greysia.

Berita tentang prestasi Greysia Polii / Apriyani Rahayu menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

2 dari 4 halaman

1. Sikap Greysia Polii di Olimpiade 2020 Dikagumi Warga China

Ganda puteri Greysia Polii/Apriyani Rahayu membuat bangga rakyat Indonesia dengan merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Keberhasilan keduanya yang terjadi di bulan Agustus menjadi kado HUT Republik Indonesia ke-76.

Ucapan selamat dan apresiasi datang dari berbagai pihak, baik Pemerintah, pejabat, pengusaha, selebriti dan seluruh lapisan masyarakat Indonesiayang sangat bangga dan bergembira akhirnya ada medali emas di Olimpiade Tokyo.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Solskjaer Beri Garansi Posisi di MU , Agen Van de Beek Buka Suara

Agen Donny Van de Beek, Guido Albers gembira dengan kepastian masa depan kliennya di Manchester United atau MU. Ini setelah manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut gelandang asal Belanda itu penting bagi MU.

Van de Beek jalani musim pertama yang buruk dengan MU. Dia gagal mendapatkan tempat di lini tengah yang sudah diisi pemain-pemain penting.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Terdepan untuk Mengontrak Bintang Atletico Madrid

Manchester United atau MU telah meningkatkan serangan dan pertahanan mereka musim panas ini dengan mendatangkan Jadon Sancho serta Raphael Varane. Tapi, lini tengah terus menjadi sumber kekhawatiran Manajer Man Utd Ole Gunnar Solskjaer.

MU sudah dikaitkan dengan sejumlah gelandang selama beberapa pekan terakhir, seperti Ruben Navas dari Wolverhampton Wanderers. Selain itu, ada bintang muda Rennes Eduardo Camavinga dan pemain Atletico Madrid Saul Niguez.

Selengkapnya