Sukses

Tak Puas Datangkan Messi, PSG Juga Incar Dua Pemain Ini

Lalu, siapa kira-kira pemain yang akan didatangkan lagi oleh Syekh ke PSG di musim ini? Yuk, scroll kebawah untuk mengetahuinya!

Liputan6.com, Jakarta Seperti diketahui, di bursa transfer musim panas tahun ini, klub terbesar di Ligue1 ini sudah berhasil mendatangkan enam pemain dari klub luar, yakni Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Wijnaldum, Sergio Ramos, Donnarumma, dan terakhir Lionel Messi.

Meskipun PSG mendatangkan banyak pemain bintang tersebut ke Parc des Princes, Nasser Al-Khelaifi hanya menggelontorkan dana sebanyak 76 juta euro di musim ini. Pasalnya, pemain-pemain bintang seperti Wijnaldum, Ramos, Donnarumma dan Messi didatangkan secara gratis.

Jika dengan kedatangan Lionel Messi ke PSG di bursa transfer musim ini ini sudah selesai, pernyataan tersebut tidak sesuai dengan apa yang dipikirkan oleh Presiden Nasser Al-Khelaifi.

Khelaifi memperingatkan seminggu yang lalu bahwa kedatangan pemain Argentina itu mungkin bukan yang terakhir di Paris dan hal ini telah dikonfirmasi oleh media Prancis L'Équipe hari ini.

Lalu, siapa kira-kira pemain yang akan didatangkan lagi oleh Syekh ke PSG  di musim ini meski sudah dapatkan Messi? Yuk, scroll kebawah untuk mengetahuinya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paul Pogba

Berita kepergian Paul Pogba kian santer terdengar akhir-akhir ini. Pasalnya, kontraknya bersama Manchester United akan habis pada Juni tahun depan.

Meskipun usianya sudah tak lagi muda, namun banyak klub yang ingin menggunakan jasa pemain dengan rambut ikoniknya itu.

Baru-baru ini, Paul Pogba juga sempat dirumorkan akan berlabuh ke Santiago Bernabeu ketika kontraknya sudah habis nanti. Namun, dilansir melalui media AS, PSG juga tertarik untuk menggunakan jasanya.

Meskipun begitu, PSG tidak ingin terburu-buru untuk mendatangkannya di musim panas ini, karena Pogba bisa datang secara gratis pada bursa musim panas tahun 2022 mendatang.

media AS juga menyampaikan bahwa semuanya menunjukkan Paul Pogba tidak akan memperbarui kontrak dengan Setan Merah.

Meskipun ia bisa mendarat di ibukota Prancis musim panas ini, PSG harus menjual terlebih dahulu beberapa pemainnya untuk membuat operasi transfer ini layak, karena hal ini terkait dengan beban-beban yang harus ditanggung PSG di musim 2021/22 ini.

 
3 dari 3 halaman

Eduardo Camavinga

Meskipun Paul Pogba bisa didatangkan di bursa transfer musim depan, PSG bisa mendapatkan alternatif lain untuk mengisi gelandang di bursa transfer musim ini.

Pemain muda berbakat, Eduardo Camavinga dapat dijadikan sebagai opsi yang lebih efektif karena klub Rennes bisa melepas Camavinga dengan harga sekitar 30 juta euro. Jumlah yang jauh lebih murah daripada harga yang ditawarkan setahun lalu.

Dilansir melalui media AS juga, Camavinga jelas tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Rennes dan sedang menunggu panggilan dari PSG, meski sang pemain juga tidak menutup kemungkinan untuk hengkang secara gratis pada 2022.

Media L'Équipe masih tidak menutup kemungkinan bahwa Pogba atau Camavinga akan mendarat sebelum 1 September di Paris, sehingga Al-Khelaïfi bisa memiliki satu pemain baru terakhir untuk mengarungi musim 2021/22 ini.

 

Sumber: AS

 

Penulis: Andrya Nabil Fauzan (Vidio)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.