Sukses

Top 3 Berita Bola : Menanti Transfer Sensasional MU Usai Varane

Berita bola mengenai rencana transfer MU usai mendapatkan Varane jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United masih akan aktif di bursa transfer musim panas 2021. Kemungkinan MU merekrut pemain sensasional sesaat lagi jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 16 Agustus 2021.

MU sejauh ini sudah mendapatkan tiga pemain baru yakni winger Jadon Sancho, kiper Tom Heaton dan bek tengah Raphael Varane. Uang yang sudah dihabisakan hampir 120 juta poundsterling.

Setan Merah diyakini masih akan kedatangan beberapa pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas 2021. Salah satunya adalah Ethan Ennis dari Liverpool.

Selain itu rumor kemungkinan MU kehilangan gelandang Paul Pogba dengan gratis ke Real Madrid tahun depan juga mencuat.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Tak Lama Lagi Bakal Umumkan Transfer Sensasional Usai Rekrut Varane

Liga Inggris musim 2021/2022 telah dimulai, tapi Manchester United atau MU masih menyelesaikan beberapa kesepakatan transfer. Sebelunya, klub Liga Inggris ini, sudah menyelesaikan penandatanganan Raphael Varane dari Real Madrid.

Dan, sekarang MU sedang mengerjakan beberapa sentuhan akhir untuk transfer Ethan Ennis dari Liverpool. Bahkan, seperti dilaporkan Manchester Evening News, jelang pernyataan resmi klub, Ennis telah mengonfirmasi di Instagram bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Keluhan Besar Staf MU Soal Bruno Fernandes Usai Cetak Hattrick, Ada Apa ?

Bintang Manchester United atau MU, Bruno Fernandes, tampil gemilang saat menghadapi Leeds United pada laga perdana mereka di Liga Inggris 2021-22 di Old Trafford, Sabtu 14 Agustus 2021 kemarin. Setan Merah menang telak 5-1 dan pada laga itu Fernandes memborong 3 gol atau hattrick.

Menyimak performanya seperti itu, beberapa waktu lalu sering muncul pertanyaan dimanakah Manchester United tanpa Fernandes? Bukan untuk pertama kalinya, pertanyaan itu layak diajukan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Tinggalkan MU, Paul Pogba Putuskan Pindah ke Real Madrid 2022

Paul Pogba memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Manchester United atau MU. Laporan di Inggris menunjukkan gelandang asal Prancis itu bakal meninggalkan Man Utd musim panas 2022 dan pindah ke Real Madrid.

Pogba terus dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bursa transfer musim panas, terutama saat Zinedine Zidane menjadi pelatih klub Spanyol itu. Tetapi, tampaknya kepergian rekan senegaranya itu tidak memengaruhi keinginannya untuk bergabung dengan juara Liga Champions 13 kali itu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.