Sukses

Jadwal Live Streaming Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo, Minggu 1 Agustus 2021

Anthony Sinisuka Ginting menjadi harapan Indonesia menambah medali dari cabor badminton di Olimpiade Tokyo 2020

Liputan6.com, Jakarta Pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting kembali akan melanjutkan perjuangannya di Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (1/8/2021). Anthony yang akan bertandingan di cabang olah raga badminton tunggal putra menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang bertarung di Olimpiade Tokyo hari ini.

Anthony akan bertanding di semifinal nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo menghadapi wakil Tiongkok Chen Long. Pertarungan Anthony vs Chen Long akan berlangsung di lapangan 1 Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu siang pukul 11.00 WIB.

Anthony sejauh ini sudah berhasil tampil baik di sepanjang Olimpiade 2020. Sehingga tak heran jika pria yang akrab disapa Ginting itu sanggup menapaki kakinya hingga babak semifinal.

Diharapkan Anthony pada laga nanti bisa melanjutkan trend positif saat menghadapi peringkat keenam dunia versi BWF tersebut. Jika berhasil memenangkan duel itu, dia berpeluang memberikan medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya, pasangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu lolos ke final cabang olahraga bulu tangkis nomor ganda putri Olimpiade. Pasangan badminton Indonesia itu menyingkirkan Lee Sohee / Shin Seungchan dari Korea Selatan dua gim langsung 21-19 dan 21-17 dalam waktu satu jam 11 menit.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peluang

Peluang Anthony untuk mengalahkan Chen Long di Olimpiade terbilang cukup besar. Pasalnya dalam 12 pertemuan terakhir mereka, pebulu tangkis kelahiran Cimahi, 20 Oktober 1996 tersebut itu sanggup memetik kemenangan sebanyak delapan kali.

Pertandingan cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio. Simak jadwal selengkapnya di halaman berikutnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu 1 Agustus 2021

11.00 WIB: Semifinal Tunggal Putra: Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Chen Long (China)

Live: Indosiar dan Vidio

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.