Sukses

Rekrut Varane dan Sancho, MU Kini Dihadapkan pada Masalah Skuat

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer diyakini lebih memilih memulai musim dengan Dean Henderson sebagai penjaga gawang nomor satu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU telah menandatangani kontrak dengan Jadon Sancho. Dan, tak lama lagi Raphael Varane juga akan bergabung dengan klub Liga Inggris tersebut.

Masalahnya sekarang adalah pada pengeluaran klub. Setiap pemasukan di Manchester United diharapkan selalu bergantung pada pengeluaran di klub.

United telah menginvestasikan 115,9 juta pounds untuk penandatanganan Raphael Varane dan Jadon Sancho. Tapi, sekarang mereka memiliki skuat yang membengkak untuk dipangkas sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus 2021 mendatang.

Paul Pogba dan Jesse Lingard telah memasuki tahun terakhir kontrak mereka dan akan mengambil biaya yang signifikan untuk mengimbangi investasi di Varane dan Sancho.

Pogba, 28, ingin keluar dari MU selama tiga tahun terakhir. Lingard, juga 28, telah terpinggirkan sejak United merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari 2020.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minat

Playmaker Andreas Pereira bebas untuk pergi. Selain itu, masa depan Eric Bailly tidak pasti meskipun menandatangani kontrak baru pada bulan April dan Phil Jones juga mengalami surplus.

Diogo Dalot menarik minat dari AC Milan tetapi situasinya tergantung pada apakah MU membuat kemajuan dalam kesepakatan prospektif untuk bek sayap Atletico Madrid Kieran Trippier.

3 dari 5 halaman

Laga Persahabatan

Dalot, 22, diperkirakan akan terlibat dalam pertandingan persahabatan pra-musim malam ini melawan Brentford di Old Trafford setelah menjadi starter untuk Portugal di Kejuaraan Eropa.

Bek kanan ini telah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan. Situasi ini telah mendekati United tentang penandatanganan kembali Dalot.

4 dari 5 halaman

Pinjaman

Di sisi lain, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer diyakini lebih memilih memulai musim dengan Dean Henderson sebagai penjaga gawang nomor satu, yang membuat masa depan David de Gea diragukan. Setiap keberangkatan kiper telah diimbangi dengan kedatangan Tom Heaton dengan status bebas transfer.

Axel Tuanzebe dan Brandon Williams berniat untuk mendapatkan pinjaman selama satu musim dan pemain akademi yang lebih muda dijadwalkan untuk pergi dengan status pinjaman.

5 dari 5 halaman

Pindah

United sedang menjajaki kemungkinan menandatangani gelandang, bek sayap atau bek tengah lainnya di tengah minat pada Trippier, Eduardo Camavinga, Declan Rice, dan Pau Torres. Klub saat ini memiliki delapan gelandang dalam skuad tim utama mereka.

Trippier, 30, yang lahir di Bury, telah membuat pengaturan untuk pindah ke Manchester secara permanen bersama keluarganya dan penggemar masa kecil United itu berharap dapat bergabung dengan klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Berita Bola