Sukses

Liverpool Lirik Gelandang AC Milan

Liverpool mulai mengincar salah satu pemain andalan AC Milan untuk menggantikan Wijnaldum.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool belum juga bisa mendapatkan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2021. The Reds kini dilaporkan membidik pemain tengah AC Milan Franck Kessie.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp ingin ada tambahan satu gelandang di musim panas 2021. Pasalnya mereka baru saja ditinggal gelandang Georginio Wijnaldum.

Pemain asal Belanda itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang habis Juni lalu. Wijnaldum hijrah ke Paris Saint-Germain.

Liverpool sempat membidik Saul Niguez dari Atletico Madrid dan Leon Goretzka asal Bayern Munchen. Namun kedua pemain tersebut cukup sulit untuk direkrut.

Gazzetta dello Sport melaporkan Liverpool kini mempertimbangkan Franck Kessie. Gaya main Kessie dinilai mirip dengan Wijnaldum dan akan cocok menjadi pengganti pemain Belanda tersebut.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Kessie

Kessie tampil gemilang di AC Milan musim lalu dengan membuat 14 gol dan enam assists. Kessie membantu I Rossoneri meraih tiket ke Liga Champions musim 2021-2022.

Harga Kessie tidak terlalu mahal. Kabarnya AC Milan akan bersedia melepasnya jika mendapat tawaran sekitar 40 juta euro.

3 dari 3 halaman

Menunggu

Namun jika ingin merekrut Kessie, Liverpool bakal menunggu cukup lama untuk memakai jasanya. Kessie sedang ikut Olimpiade 2020 di Jepang bersama negaranya Pantai Gading.

Dengan ikut ke Olimpiade 2002, Kessie kemungkinan bakal melewatkan pramusim bersama Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.