Sukses

Bintang Liga Inggris Ditangkap Atas Dugaan Pelanggaran Seks Anak

Seorang pemain reguler tim utama di Liga Inggris ditangkap polisi atas dugaan pelanggaran seks anak

Liputan6.com, Jakarta Seorang pesepak bola di Liga Inggris yang tidak disebutkan namanya, dikabarkan telah ditangkap polisi. Sang pemain diamankan petugas atas dugaan pelanggaran seks anak.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan The Mirror, yang mengklaim sang pemain adalah pemain reguler tim utama yang juga sering tampil di level internasional.

Sebuah pernyataan dari Greater Manchester Police, menyebutkan “Petugas menangkap seorang pria berusia 31 tahun pada hari Jumat 16 Juli 2021 karena dicurigai melakukan pelanggaran seks anak."

"Dia dalam jaminan polisi sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut." Demikian pernyataan polisi, seperti dilansir Foxsports.com, Selasa (20/7/2021).

Hingga kini nama pemain atau klubnya belum diungkapkan. Polisi beralasan demi hukum.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskors

Sementara itu, Everton merilis pernyataan pada Senin kemarin, yang menyatakan salah satu pemain mereka telah diskors.

“Everton dapat mengonfirmasi telah menangguhkan pemain Tim Utama sambil menunggu penyelidikan polisi. Klub akan terus mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut saat ini.”

Namun, Foxsports.com.tidak menyatakan bahwa pria yang ditangkap polisi atas dugaan pelanggaran seks anak adalah pemain Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.