Sukses

WAGs Real Madrid Pamer Foto Topless di Instagram

Kekasih gelandang Real Madrid Federico Valverde, Mina Bonino, membagikan foto toplessnya di Instagram Strories.

Liputan6.com, Madrid - WAGs Real Madrid Mina Bonino membuat heboh. Sebab, kekasih Federico Valverde ini membagikan foto topless di media sosial.

Seperti dilansir Marca, Rabu (14/7/2021), Mina membagikan foto toplessnya di Instagram Stories. WAGs Real Madrid itu terlihat sedang tidur bersama anaknya.

Dalam foto tersebut, Mina tampak menyingkapkan bajunya sehingga payudaranya terlihat. Tidak pelak, berkat unggahannya itu, wanita berusia 27 tahun itu langsung mencuri perhatian.

"Saya tidak memiliki wajah yang cantik," tulis Mina di foto dirinya yang mengenakan bikini. "Saya ini," dia kemudian menambahkan di foto toplessnya.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi payudara

Mina Bonino memiliki pekerjaan sebagai jurnalis. Dia cukup populer di Instagram dengan pengikut lebih dari 400 ribu.

Dia sebelumnya telah berbicara tentang penyesalannya karena payudaranya sudah dioperasi. Mina mengakui pada 2017 bahwa dia membuat keputusan yang buruk.

3 dari 3 halaman

Satu anak

Mina Bonino menjalin hubungan khusus dengan Fede Valverde sejak 2019 lalu. Hubungan asmara mereka sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Benico Valverde.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.