Sukses

Bursa Transfer: Sergio Ramos Minta Mbappe Tidak ke Real Madrid

Sergio Ramos baru saja bergabung dengan PSG dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Ia pun mendapat pertanyaan soal masa depan Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Paris - Sergio Ramos baru saja bergabung dengan PSG dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Ia pun mendapat pertanyaan soal masa depan Kylian Mbappe.

Ramos mengaku soal tersebut sepenuhnya menjadi kewenangan Mbappe.

"Saya tidak berani menyuruh seseorang melakukan sesuatu. Dengan pengalaman saya, saya bisa memberinya saran secara pribadi," ujar Ramos seperti dilansir Sportskeeda.

Masa depan Mbappe di PSG masih tanda tanya. Bintang Prancis itu kabarnya ditaksir Real Madrid untuk diboyong di bursa musim panas ini.

Ramos pun sebetulnya sempat menyarankan Mbappe untuk bergabung ke Real Madrid. Namun bek berusia 35 tahun itu berubah pikiran.

"Saya ingin dia bertahan di PSG karena saya suka bermain dengan mereka yang terbaik. Ketika Anda membuat keputusan untuk bertahan atau pergi, itu sangat personal," ujar Ramos.

 

Saksikan Video Mbappe di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Selangit

Sementara itu, PSG bersikukuh mempertahankan Mbappe. Salah satunya adalah dengan mematok harga tinggi untuk pemain berusia 22 tahun.

Le Parisien -julukan PSG- kabarnya menginginkan harga 150 juta pound sterling bagi klub yang meminati Mbappe. Di tengah pandemi, Real Madrid pun kabarnya tak sanggup memenuhi tuntutan itu.

3 dari 3 halaman

Statistik Mbappe di PSG

2017/18: 44 main, 21 gol

2018/19: 43 main, 39 gol

2019/20: 37 main, 30 gol

2020/21: 47 main, 42 gol

 

Trofi

Liga 1: 3

Coupe de France: 3

Coupe de la Ligue: 2

Trophee des Champions: 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.