Sukses

Sergio Ramos Resmi Bergabung ke PSG

Liputan6.com, Jakarta Sergio Ramos resmi bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Bek asal Spanyol itu pindah dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub sebelumnya, Real Madrid

Seperti dilansir dari AS, Ramos dikontrak selama dua musim hingga 2023 mendatang.

Proses negosiasi sudah berlangsung dalam beberapa hari terakhir. Setelah kedua pihak menemui kata sepakat, Ramos pun terbang ke Paris, Prancis, Rabu (7/7/2021). Bek berusia 35 tahun itu medarat di bandara Le Bourget sebelum melanjutkan perjalanan ke American Hospital untuk tes kesehatan. 

Selanjutnya Ramos diboyong ke markas PSG untuk menandatangani perjanjian kontrak.

Kehadiran Ramos kian menambah panjang amunisi baru Les Parisiens. Sebelumnya, PSG juga sudah lebih dulu mendatangkan dua pemain baru, yakni Gini Wijnaldum dan Achraf Hakimi. Sementara perburuan kiper AC Milan yang tampil bersama timnas Italia, Gianluigi Donnarumma tengah dikebut. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

2 dari 2 halaman

Enggan Terbagi

Donnarumma sendiri enggan terusik oleh isu bursa transfer ini. Meski sudah mendekati kata pasti, Donnarumma masih ingin fokus menjalankan tugasnya bersama timnas Italia di Euro 2020 / 2021. Seperti diketahui, Italia bakal berhadapan dengan Inggris di babak final di Wembley, 11 Juli 2021. 

PSG sendiri bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Ramos. Sebelumnya, tim-tim Premier League termasuk Manchester United atau MU juga sempat disebut-sebut tertarik mendatangkannya. Hanya saja, Ramos ternyata lebih tertarik dengan tawaran yang disampaikan oleh PSG.