Sukses

Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG, Real Madrid Punya Uang untuk Beli?

Liputan6.com, Paris- Kylian Mbappe masih bertugas dengan Timnas Prancis di Euro 2020/2021. Meski begitu, rumor tranfernya masih jadi pembahasan yang menarik media.

Winger Prancis ini berulang-ulang menyatakan respek dengan PSG. Meski begitu, dia belum juga meneken kontrak baru dengan klub asal Paris itu.

Media Prancis melaporkan, Mbappe kini sudah ambil keputusan. Dia ingin tinggalkan PSG yang menyisakan satu tahun kontrak, Real Madrid siap bergerak?

"Saya tahu Mbappe ingin hengkang, tapi ini rumit karena pertama dia harus mencari klub yang punya uang untuk transfernya. Tapi beritanya benar kalau dia ogah bertahan lagi," ujar jurnalis RMC Sport, Daniel Riolo.

"Sang pemain tak percaya dengan proyek Leonardo. Kalau dia tak hengkang musim ini, dia bakal diboyong gratis. Pemilik PSG pasti ogah mendengar itu."

 

2 dari 4 halaman

Ngotot

Presiden PSG, Nasser Al-Kheilaifi jelas ogah melepas Mbappe dengan gratis. Dalam beberapa kali kesempatan, Khelaifi ngotot tak mau melepas Mbappe pergi.

Dia juga menegaskan Mbappe tak akan pergi dengan gratis. Mungkinkah tawaran gaji fantastis luluhkan Mbappe?

"Kalau Mbappe bilang ingin pergi, itu artinya dia harus cari klub dan PSG butuh pengganti. Ya Mbappe tak mau bertahan di PSG," ujar Daniel.

 

3 dari 4 halaman

Peluang Madrid

Real Madrid menjadi klub yang paling berminat dengan Mbappe. Apakah Madrid siap untuk melakukan pendekatan?

Seperti dilansir Marca, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mungkin akan mengecek "ombak" apakah ada kemungkinan memboyong Mbappe musim ini.

4 dari 4 halaman

Video Menarik