Sukses

Jadwal Siaran Langsung Copa America Chile Vs Bolivia, Tayang di Indosiar dan Vidio

Liputan6.com, Jakarta Timnas Chile bakal menghadapi Bolivia di laga pembuka matchday kedua kedua grup B Copa America 2021. Duel ini akan berlangsung di Stadion Arena Pantanal, Sabtu (19/6/2021) dini hari WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan sengit, sebab Chile kini tengah mengincar kemenangan pertama. Di laga pertama, La Roja hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tim kuat Argentina.

Sedangkan tim ashuan Xabier Axkargorta harus menanggung malu di awal Copa America 2021 setelah ditumbangkan 3-1 oleh Paraguay di laga pembuka.

Jelang duel nanti, dua bintang Chile, Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas kemungkinan besar bakal absen akibat cedera yang dialami keduanya. Kendati begitu, kedalaman skuat mumpuni yang dimiliki La Roja diyakini tidak akan menjadi masalah berarti tanpa dua pemain andalannya.

Sementara itu, Bolivia dipastikan tidak bisa menurunkan lima pemainnya setelah dinyatakan positif covid-19 termasuk striker andalannya, Marcelo Martin.

Rekor pertemuan kedua tim masih sejauh ini berpihak kepada Chile. Dalam 31 pertemuan, Claudio Bravo dan kawan-kawan mendominasi dengan menorehkan 19 kemenangan sementara tim berjuluk La Verde itu hanya mampu raih lima kemenangan.

Namun dalam laga terakhir keduanya yang terjadi kualifikasi Piala Dunia 2022, Bolivia mampu menahan imbang Tim asuhan Martin Lasarte. Artinya, pasukan La Verde nampaknya akan bisa memberikan perlawan berarti di laga Copa America 2020 / 2021.

 

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan Chile dan Bolivia pada tautan ini...

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Lainnya

Sabtu, 19 Juni 2021

04.00 WIB : Chile vs Bolivia (Arena Pantanal, Cuaiba)

07.00 WIB : Argentina vs Uruguay (Mane Garrincha Stadium, Brasilia)

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini