Sukses

Saksikan Live Streaming Bali United Tour de Laga Hari Terakhir Eksklusif di Vidio

Ajang uji coba sepak bola persahabatan yang diselenggarkan Bali United bertajuk Tour de Java akan memainkan pertandingan terakhirnya pada, Jumat (18/6/2021). Laga yang digelar besok sore tersebut bisa disaksikan live streaming melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang uji coba sepak bola persahabatan yang diselenggarkan Bali United bertajuk Tour de Java akan memainkan pertandingan terakhirnya pada, Jumat (18/6/2021). Laga yang digelar besok sore tersebut bisa disaksikan live streaming melalui Vidio.

Bali united akan berhadapan dengan klub dari liga 1 Barito Putera di Stadion Manahan, Solo. Serdadu Tridatu sebelumnya melakoni laga uji coba melawan Persis Solo. Bermain di Stadion Manahan, timm asuhan Teco cugurra ini berhasil menang 2-1 atas sang tuan rumah.

Ini merupakan uji coba penting bagi Bali United mengingat tim tersebut akan melakoni kompetisi besar yaitu Liga 1 dan Piala AFC. Ini juga menjadi sebuah kesempatan bagi para pemain muda untuk menambah jam terbang.

Di sisi lain, bagi Barito Putera uji coba ini menjadi ajang berbenah diri bagi semua anggota tim. Mengingat tim yang bertajuk Laskar Antasari tengah banyak mengalami kekalahan dalam beberapa laga uji coba. 

Sebagaimana diketahui, Barito Putera kalah beruntun di laga uji coba sebelumnya. Mereka ditahan imbang 0-0 Dewa United FC, Rizky Pora cs ditaklukkan PSIM Jogja 3-2, lantas dijegal pula oleh Borneo FC di angka 1-2.

Berikut adalah jadwal Tour de Java hari terakhir yang bisa disaksikan eksklusif di Vidio. Mari simak dan catat jadwalnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Tour de Java 2021

Jumat, 18 Juni 2021

Bali United vs Barito Putera, pukul 15.00 WIB

Link live streaming Tour de Java : Bali United vs Barito Putera dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Bali United Tour de Java hanya di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap beserta link streaming dari turnamen persahabatan Tour de Java. Tonton live streaming Bali United : Tour de Java eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ajang turnamen persahabatan Tour de Java bisa disaksikan dengan pembelian voucher pertandingan seharga 15 ribu rupiah. Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk beli tiketnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.