Sukses

Benzema : Semoga Kylian Mbappe Segera ke Real Madrid

Striker Real Madrid, Karim Benzema mendukung penuh jika Kylian Mbappe pindah ke klubnya. Malah, Benzema berharap Real Madrid segera merampungkan transfer striker muda PSG tersebut.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema mendukung penuh jika Kylian Mbappe pindah ke klubnya. Malah, Benzema berharap Real Madrid segera merampungkan transfer striker muda PSG tersebut.

"Jika dia bergabung ke Real Madrid, itu akan ideal. Semua pemain hebat ingin bergabung ke sana suatu saat nanti. Jadi, saya harap itu (transfer Mbappe, red) akan berlangsung cepat jika dia ingin pindah dari PSG," kata Benzema seperti dilansir Sportskeeda.

Kembalinya Benzema ke timnas Prancis seolah menjadi berkah bagi Real Madrid. Pasalnya, Benzema kini sering memiliki momen bersama dengan Mbappe.

Bukan tidak mungkin, Benzema akan membujuk juniornya itu untuk bergabung ke Real Madrid. Apalagi, rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Mbappe bukan barang baru.

Namun memboyong Mbappe ke Real Madrid bukan perkara mudah. PSG tentu tak ingin melepas bintang andalannya tersebut.

Benzema mengaku tidak mengetahui apa yang akan terjadi. Namun ia memastikan, Mbappe akan mendapat sambutan baik jika bergabung.

"Mbappe akan disambut tangan terbuka di Real Madrid. Dia adalah pemain yang punya kualitas untuk Real Madrid di masa depan. Saya harap demikian," ujar Benzema.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Dibandingkan

Lebih lanjut, Benzema mengaku menolak dibandingkan dengan Mbappe. Striker berusia 33 tahun itu lebih memilih memuji sang junior.

"Saya telah berlatih bersamanya, kami bermain satu-dua sentuhan. Dia punya pergerakan, kecepatan dan skil di depan gawang. Dia pemain yang sangat-sangat bagus," kata Benzema.

3 dari 3 halaman

Statistik Mbappe di PSG

2017/18: 44 main, 21 gol

2018/19: 43 main, 39 gol

2019/20: 37 main, 30 gol

2020/21: 47 main, 42 gol

Trofi

Liga 1: 3

Coupe de France: 3

Cope de la Ligue: 2

Tropee des Champions: 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.