Sukses

Ancelotti Balik ke Real Madrid, Bale Optimistis Bersinar Lagi

Kembalinya Carlo Ancelotti ke Real Madrid tampaknya membawa angin segar untuk Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid - Kembalinya Carlo Ancelotti ke Real Madrid tampaknya membawa angin segar untuk Gareth Bale. Gelandang asal Wales itu rumornya siap memperjuangkan tempatnya di Real Madrid di bawah Ancelotti.

Bale saat ini bermain bagi Tottenham Hotspur dengan status pinjaman. Ia terpaksa keluar karena berbeda haluan dengan Zinedine Zidane.

Namun kembalinya Ancelotti membuat Bale optimisits. Pasalnya, Ancelotti adalah pelatih yang memboyong Bale dari Tottenham pada 2014.

"Saya tahu Ancelotti adalah pelatih hebat. Saya berteman baik dengannya. Kami punya masa lalu yang indah," ujar Bale seperti dilansir Football Espana.

Gareth Bale adalah salah satu pemain yang bersinar di Real Madrid pada masa Ancelotti. Ia juga berjasa mempersembahkan trofi Liga Champions ke-11 Real Madrid pada musim 2014.

Keduanya berpisah ketika Ancelotti memutuskan melatih Bayern Munchen pada Juni 2016. Sejak saat itu, Real Madrid ditangani Zidane.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu ketika di Everton

Bale dan Ancelotti lalu bertemu ketika Ancelotti melatih Everton dan Bale bermain bagi Tottenham. Diakui Bale, ia sempat mengobrol dengan mantan pelatihnya tersebut.

"Saya mengobrol dengannya ketika saya melawan Everton. Kami berpelukan dan mengobrol. Itu menyenangkan," kata Bale.

"Dia kembali ke Real Madrid dan dia pria yang hebat. Waktu kami di Real Madrid luar biasa dan saya yakin dia akan hebat di posisinya sekarang," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Masih Fokus di Timnas Wales

Lebih lanjut, Bale mengaku belum mau memikirkan masa depannya di Real Madrid. Bale menegaskan ingin fokus lebih dahulu bersama timnas Wales di Euro 2020 / 2021.

"Saya fokus ke persiapan kami dan apa yang akan terjadi di Euro. Saya akan berpikir soal masa depan nanti," katanya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.