Sukses

Karier Meroket, Pebulutangkis Rian Ardianto Beli Rumah Baru

Liputan6.com, Jakarta- Pebulutangkis andalan Indonesia Muhammad Rian Ardianto kariernya melejit sejak 2018 lalu. Berpasangan dengan Fajar Alfian, keduanya menempati peringkat enam ganda putra terbaik di dunia saat ini.

Seiring meroketnya prestasi di bulu tangkis, pundi-pundi Rian pun semakin tebal. Rian memilih berinvestasi dengan membeli rumah baru. Rian baru saja memiliki rumah di Cimanggis Golf Estate.

Pada hari Minggu lalu, 30 Mei 2021, Rian menerima kunci rumah barunya tersebut dalam acara seremoni serah terima perdana unit Margata yang digelar Cimanggis Golf Estate.

Rian punya alasan memilih membeli rumah tersebut. Salah satunya karena menilai lingkungan perumahan tersebut mendukung gaya hidup sehat dan memiliki lingkungan asri.

“Saya memilih Cimanggis Golf Estate ini karena kapan lagi punya rumah di kawasan golf yang ada tempat golfnya. Terus kedepannya akan menjadi kota mandiri dan dikelilingi kawasan hijau. Di sini layak banget dan rekomendasi untuk para atlet lain seperti saya karena ada joging tracknya, fasilitas olahraga yang lengkap dan kawasan hijau yang luas,” ujar Rian Ardianto.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Tipe Terbesar

Rumah yang dibeli Rian memiliki arsitektur tropis modern 2 lantai dengan luas tanah sampai dengan 128 meter. Di dalam Cluster Margata sendiri terdapat empat tipe rumah yang dipetakan berdasarkan luas tanahnya. Ada tipe Ivy yang memiliki lahan seluas 5x16 meter, tipe Pine dengan lahan 6x16 meter, tipe Olive berukuran 7x16 meter, dan tipe Tiffany berukuran 8x16 meter.

Rian memilih rumah tipe Tiffanny. "Karena Saya ingin mengajak keluarga kesini, jadi sekalian pilih yang besar tipe Tiffany supaya bisa muat untuk keluarga besar Saya," tutur Rian.

“Harapan kedepan, semoga bisa berkembang lagi dan banyak fasilitas lainnya sehingga tidak perlu keluar dari kawasan Cimanggis Golf Estate," tutupnya.