Sukses

Wow, Juventus Tak Tanggung-tanggung Ingin Bajak 2 Bintang AC Milan

Sang gelandang kemungkinan besar akan bergabung di Turin bersama rekan setimnya di AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Massimiliano Allegri dikabarkan telah memberi Juventus lampu hijau untuk memastikan perekrutan Hakan Calhanoglu dari AC Milan musim panas ini. Klub Serie A itu juga kemungkinan akan memboyong pemain lain Rossoneri.

Pemain internasional Turki itu akan menjadi agen bebas dalam waktu beberapa bulan. Gelandang AC Milan itu diizinkan untuk berbicara dengan calon pelamar tentang transfer gratis.

Liverpool telah dikaitkan dengan Calhanoglu juga. Tapi, sekarang Nyonya Tua yang diharapkan untuk mencuri perhatian rival mereka.

CalcioMercato melaporkan bahwa manajer yang sudah kembali lagi ke Turin, Max Allegri, sudah memberikan acungan jempol kepada penandatanganan tersebut.

Calhanoglu telah memainkan perannya dalam 21 gol untuk AC Milan musim ini, mencetak sembilan dan membantu 12. Dia bisa menjadi tambahan yang bagus untuk skuat menjelang musim baru.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemain Terbaik

Sang gelandang kemungkinan besar akan bergabung di Turin bersama rekan setimnya Gigio Donnarumma musim panas ini juga. Keluarnya kiper Italia tersebut telah dikonfirmasi oleh supremo Milan Paulo Maldini, dengan Donnarumma juga pergi dengan status bebas transfer.

Juve bisa saja mendapatkan dua pemain terbaik mereka tanpa membayar satu sen pun kepada rival mereka, dan keduanya pasti akan memberi dorongan besar untuk merebut kembali gelar liga dari Inter Milan musim depan.

3 dari 5 halaman

Benahi Tim

Sebelumnya, dolaporkan setelah menetapkan Allegri sebagai arsitek baru, Juventus akan mencoba membenahi tim. Allegri sudah memiliki beberapa incaran untuk didatangkan Juventus.

Menurut La Repubblica, salah satu pemain yang diinginkan Allegri adalah Hakan Calhanoglu. Allegri sudah menyetujui upaya perekrutan pemuda Turki itu.

4 dari 5 halaman

Dibutuhkan

Lampu hijau dari Allegri akan membuat Juventus mempercepat proses negosiasi dengan Calhanoglu. Eks pemain Bayer Leverkusen itu bisa didapat gratis karena kontraknya bersama Milan habis 30 Juni nanti.

Kehadiran Calhanoglu sangat dibutuhkan Juventus. I Bianconeri minim pemain tengah kreatif yang dapat menyuplai bola matang ke pemain depan.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.