Sukses

Bahas Masa Depan, Zidane bakal Bertemu Petinggi Real Madrid

Masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid masih tanda tanya. Pelatih asal Prancis itu mengaku baru akan bertemu para petinggi klub usai menuntaskan La Liga musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid masih tanda tanya. Pelatih asal Prancis itu mengaku baru akan bertemu para petinggi klub usai menuntaskan La Liga musim ini.

"Hari ini setelah pertandingan, kami harus tenang. Dalama beberapa hari ke depan, kami akan berbicara dengan manajemen," kata Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

"Segera, kita lihat apa yang akan terjadi, tidak hanya dengan saya. Tetapi dengan apa yang dilakukan klub musim depan," ujarnya menambahkan.

Zidane disebut berniat mengakhiri kebersamaannya bersama Real Madrid di penghujung musim ini. Zizou -julukan Zidane- rumornya sudah jenuh dengan aktivitasnya sebagai pelatih Real Madrid.

Zidane gosipnya berniat melatih timnas Prancis. Selain itu ,ada juga yang menyebut Zidane membuka kans merapat ke Juventus.

Pihak Real Madrid sendiri sudah mengontak beberapa nama pengganti. Massimiliano Allegri menjadi calon terkuat suksesor Zidane.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Trofi

Real Madrid sendiri harus puas mengakhiri musim ini tanpa trofi. Di La Liga Spanyol, mereka kalah bersaing dengan rival sekota, Atletico Madrid.

Real Madrid finis di posisi kedua dengan koleksi 84 poin. Sementara di Liga Champions, langkah Sergio Ramos dkk. terhenti di semifinal.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga Pekan Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.