Sukses

Klub Tajir Siapkan Tawaran Menggiurkan Buat Gelandang AC Milan

Tawaran besar akan diajukan klub Qatar untuk Hakan Calhanoglu. AC Milan tak mau tingkatkan tawaran dalam kontrak barunya

Liputan6.com, Jakarta Gelandang serang AC Milan Hakan Calhanoglu bisa pergi dengan status bebas transfer musim panas ini. Dan, kabarnya Al-Duhail dikabarkan telah menyiapkan tawaran yang menggiurkan untuk klub Serie A tersebut.

SportMediaset melaporkan penyerang Rossoneri itu bisa pindah ke mantan klub Mario Mandzukic musim panas ini. Tim Liga Bintang Qatar itu dilaporkan telah menyiapkan kesepakatan senilai total 32 juta euro untuk mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

Kabarnya, Milan tidak bersedia meningkatkan tawaran mereka dalam kontrak baru Calhanoglu senilai 4 juta euro setahun di San Siro. Di sisi lain Al-Duhail siap memberi Calhanoglu biaya masuk sebesar 8 juta euro untuk pindah musim panas ini.

Kemudian kesepakatan itu akan bernilai 8 juta euro per musim untuk tiga tahun ke depan, dua kali lipat dari nilai tawaran kontrak dari Diavolo.

Pemain berusia 27 tahun itu telah bermain 32 kali di Serie A musim ini, menyumbang dua gol dan 10 assist dalam prosesnya dan dapat membantu Rossoneri lolos ke Liga Champions dengan kemenangan atas Atalanta pada hari Minggu.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontrak Baru

Sebelumnya, Manchester United atau MU masih belum puas dengan deretan gelandangnya menyasar gelandang AC Milan ini. Seperti dilaporkan todofichajes, MU siap menawar Calhanoglu musim depan.

AC Milan sendiri sedang berusaha tawarkan kontrak baru untuk Calhanoglu. Gelandang asal Turki itu ditawari gaji 3 juta euro plus bonus untuk durasi kontrak selama tiga musim.

3 dari 5 halaman

Gratis

Jika Calhanoglu tidak memperpanjang kontrak dengan AC Milan hingga Januari, MU dipastikan bisa bergerak bebas tawar pemain berkostum nomor 10 ini. Selain itu kalau setuju, MU akan mendapatkannya dengan gratis di akhir musim depan.

Agen Calhanoglu dilaporkan todosfichajes sudah melakukan kontak dengan MU. Sang agen ingin memastikan apakah MU serius dengan pemain yang sudah cetak 4 gol dan 3 assist dalam 8 penampilan dengan AC Milan.

4 dari 5 halaman

Titisan Pogba

Di sisi lain, AC Milan juga dikabarkan tertarik mendapatkan gelandang Ajax, Ryan Gravenberch. Pemain yang dijuluki titisan Paul Pogba ini memikat berkat permainan taktisnya.

Namun Milan harus bersaing dengan klub-klub besar kalau inginkan Gravenberch. Selain itu harganya bakal mahal karena belum teken kontrak baru.

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.