Sukses

PSG Berniat Datangkan Bintang Liverpool Musim Depan

PSG yakin bintang Liverpool, Mohamed Salah cocok sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Paris- Klub raksasa Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah menghubungi perwakilan penyerang Liverpool Mohamed Salah. Klub asal Prancis itu menanyakan soal kemungkinan transfer pemain sang pemain di musim panas mendatang.

Masa depan Mohamed Salah bersama The Reds memang belum ditentukan hingga saat ini.

Pemain asal Mesir itu masih enggan membahas kelanjutan karirnya bersama Liverpool sebelum musim kompetisi 2020/2021 berakhir. Ini membuat peluang PSG menggoda sang bintang untuk hijrah ke Liga Prancis masih terbuka.

Sebelumnya, PSG telah berhasil mengikat pemain bintangnya, Neymar dengan kontrak jangka panjang baru.Sedangkan bintang Les Parisiens lainnya, Kylian Mbappe belum mau berkomitmen tentang kelanjutan masa depannya bersama PSG setelah 2022 nanti saat kontraknya kadaluwarsa.

Jika Kylian Mbappe hengkang lebih cepat, Juara Ligue 1 itu dianggap telah mengidentifikasi Salah sebagai pengganti yang ideal dan sesuai sebagai suksesor pemain timnas Prancis itu. Dan L'Equipe mengklaim bahwa kontak telah dilakukan dengan perwakilan penyerang Liverpool itu.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahap Awal

 

Menurut Laporan tersebut, pembicaraan diyakini masih berada pada tahap yang sangat awal, laporan itu menambahkan bahwa PSG memang bisa langsung melayangkan tawaran untuk eks pemain Chelsea itu jika Mbappe memutuskan untuk melanjutkan karirnya di tempat lain.

Teranyar, satu gol Salah dalam kemenangan Liverpool atas West Bromwich Albion akhir pekan ini, mampu membawanya menyamai torehan gol Harry Kane dari Tottenham Hotspur dengan 22 gol dalam perebutan Top Skors liga Inggris.

Source : Sportsmole

(Akbar Bintang Fahrizal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.