Sukses

MU Siap-Siap! Harry Kane Ingin Cabut dari Tottenham

Kane dilaporkan sudah meminta Tottenham untuk melepasnya akhir musim nanti. MU menjadi klub yang dikabarkan berminat.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat kabar bagus dari salah satu pemain incarannya Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur itu dikabarkan telah meminta untuk dilepas oleh Spurs pada bursa transfer musim panas 2021.

Kane sebenarnya masih terikat kontrak dengan Tottenham selama tiga tahun lagi. Namun masa depan pria 27 tahun itu di London terus dipertanyakan karena buruknya prestasi Tottenham.

Tottenham kembali dipastikan tidak akan mendapatkan gelar juara musim ini. Yang lebih mengenaskan, Tottenham untuk dua kali beruntun kemungkinan tak berlaga di Liga Champions musim depan.

Kane sangat ingin merasakan manisnya gelar juara. Pemuda Inggris itu sudah disarankan banyak pihak untuk pindah dari Tottenham dan bergabung dengan klub besar Eropa.

Menurut laporan Sky Sports pada Senin (17/5/2021), Kane telah meminta Tottenham untuk melepasnya akhir musim ini. Bakan Kane berharap masa depannya sudah diputuskan sebelum Piala Eropa dimulai 11 Juni nanti.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Ganti Klub

Hingga berita ini diturunkan Tottenham masih belum mau mengakui bila Kane menang telah meminta untuk dilepas akhir musim nanti.

Jika Kane ingin pergi dari Tottenham, bakal banyak klub besar yang berminat. Selain MU, Kane juga dikaitkan dengan Manchester City, Real Madrid dan Chelsea. 

3 dari 4 halaman

MU

MU cukup gencar dikaitkan dengan Kane. Pasalnya mereka memang sedang mengincar penyerang baru untuk menambah tajam daya gedor tim. Setan Merah tak puas dengan kinerja Anthony Martial musim ini.

Legenda MU Roy Keane juga sudah mendukung dan menyarankan untuk merekrut Kane musim depan. Kedatangan Kane menurut Keane akan bisa membuat MU bersaing dalam perburuan gelar Liga Inggris musim depan.

4 dari 4 halaman

City

MU juga mengincar penyerang muda Norwegia Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Namun ketimbang Haaland, harga Kane relatif lebih murah. Keuntungan lain adalah Kane tak perlu beradaptasi lagi dengan kerasnya Liga Inggris.

Pesaing terberat MU dalam mendapatkan Kane diperkirakan adalah City. The Citizens kebetulan membutuhkan striker baru karena akan ditinggal mesin gol Sergio Aguero musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.