Sukses

Disebut akan Hengkang dari Real Madrid, Ini Jawaban Zinedine Zidane

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih bungkam soal masa depannya di klub. Pelatih asal Prancis itu belum mau merespon rumor yang menyebut dirinya akan pergi.

"Bagaimana saya bisa mengatakan kepada pemain bahwa saya akan pergi? Kami sedang berjuang merebut gelar juara dan saya tiba-tiba mengatakan ingin pergi?" kata Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Zidane dirumorkan akan pergi dari Real Madrid pada akhir musim ini. Kabarnya, Zidane sudah mulai jenuh dan lelah secara mental melatih klub sebesar Real Madrid.

Alhasil, manajemen klub pun mulai bergerilya mencari pengganti. Beberapa nama seperti eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dan legenda klub, Raul Gonzalez masuk dalam daftar.

Real Madrid saat ini sedang bersaing dengan rival sekota, Atletico memperebutkan gelar juara La Liga Spanyol. Atletico memimpin di puncak dengan 83 poin, unggul dua poin dari Real Madrid.

 

2 dari 4 halaman

Terserah Publik

Karena sedang bersaing itulah, Zidane tak peduli dengan rumor soal masa depannya. Zizou menegaskan tidak akan membuat para pemainnya gusar.

"Orang-orang di luar klub bisa mengatakan apa yang mereka suka. Tetapi saya tidak akan pernah mengatakannya kepada para pemain," kata Zidane.

3 dari 4 halaman

Jadwal La Liga

Sabtu, 22 Mei 2021

02.00 WIB Levante vs Cadiz

23.30 WIB Granada vs Getafe

 

Minggu, 23 Mei 2021

02.00 WIB Sevilla vs Deportivo Alaves

23.00 WIB Celta Vigo vs Real Betis

23.00 WIB Eibar vs Barcelona

23.00 WIB Huesca vs Valencia

23.00 WIB Osasuna vs Real Sociedad

23.00 WIB Real Madrid vs Villarreal

23.00 WIB Real Valladolid vs Atletico Madrid

23.00 WIB Elche vs Athletic Bilbao

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini