Sukses

Prediksi Juventus vs Inter Milan di Liga Italia: Hari Penghakiman Bianconeri

Juventus berpotensi gagal lolos Liga Champions musim depan jika kalah dari Inter Milan.

Liputan6.com, Turin - Inter Milan tidak akan main-main saat menghadapi Juventus pada Derby d'Italia di Allianz Stadium, Sabtu (15/5/2021). Meski sudah mengamankan gelar Serie A, pasukan Antonio Conte ingin menambah penderitaan rival abadi.

I Nerazzurri sukses memutus hegemoni Juventus yang juara beruntun sembilan kali dengan memenangkan Liga Italia musim ini.

Mereka tidak punya kepentingan di sisa kompetisi. Berbeda dengan Juventus yang tengah berjuang memburu tiket Liga Champions. I Bianconeri saat ini menempati peringkat lima, tertinggal satu poin dari Napoli.

Meski begitu, Inter Milan tidak bakal mengampuni Juventus yang performanya kurang stabil. Berbekal performa impresif tidak pernah kalah di 20 laga terakhir Liga Italia, Romelu Lukaku dan kawan-kawan berambisi menumbangkan tuan rumah.

Hasil tersebut bisa memastikan Juventus kehilangan tempat di kompetisi paling elite Eropa musim depan, tergantung kinerja Napoli.

Di sisi lain, Juventus wajib memenangkan partai nanti sembari berharap para rival terpeleset. Pasalnya, kompetisi tinggal menyisakan dua pertandingan.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Dybala, Ronaldo

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Sensi, Perisic; Lukaku, Martinez

3 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Waktu-Ajang-Laga-Skor

0/02/21 Coppa Italia Juventus vs Inter Milan 0-0

03/02/21 Coppa Italia Inter Milan vs Juventus 1-2

18/01/21 Liga Italia Inter Milan vs Juventus 2-0

09/03/20 Liga Italia Juventus vs Inter Milan 2-0

07/10/19 Liga Italia Inter Milan vs Juventus 1-2

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.