Sukses

Lolos Empat Besar, Manajemen AC Milan Sudah Siapkan 4 Kesepakatan

Liputan6.com, Jakarta Manajemen AC Milan dikabarkan sudah memiliki empat kesepakatan jika mereka lolos ke Liga Champions. Klub raksasa Liga Italia ini terus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi musim depan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa kesepakatan pertama adalah pembaruan Gianluigi Donnarumma karena lampu hijau penjaga gawang semakin dekat.

Sulit untuk membayangkan bahwa AC Milan akan meningkatkan tawaran mereka dari net 8 juta euro per musim saat ini. Tapi, pilihan lain bisa datang melalui perpanjangan selama satu atau dua tahun.

Sementara itu, kualifikasi untuk Liga Champions berikutnya akan menghasilkan antara 50 juta euro dan 60 juta euro ke rekening klub yang dapat diinvestasikan kembali untuk meningkatkan skuat. Selain Donnarumma, Milan harus menjadikan status permanen Fikayo Tomori seharga 28 juta euro.

Paolo Maldini juga siap untuk meningkatkan pengejaran striker baru dan Dusan Vlahovic tetap menjadi target pilihan pertama. Nama Gianluca Scamacca juga sebagai alternatif potensial setelah paruh kedua musim yang luar biasa.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontrak Permanen

Terakhir, klub akan berbicara dengan Real Madrid tentang mempertahankan Brahim Diaz di luar batas. Belakangan, pemain muda ini mulai menunjukkan penampilan terbaiknya.

AC Milan memang sudah lama berencana untuk mengajukan kontrak permanen untuk Brahim Diaz gelandang yang kini menjadi milik Real Madrid. Seperti dilansir Corrier dello Sport, Milan bakal lakukan negoisasi dengan Madrid soal ini.

3 dari 5 halaman

Perpanjangan

Milan mendapatkan Brahim Diaz di awal musim. Dia dipinjamkan Real Madrid ke Rossoneri.

Jika kontrak permanen tidak disetujui, Milan akan mengajukan perpanjangan pinjaman hingga musim 2021-2022.

4 dari 5 halaman

Banyak Gelandang

Di sisi lain Real Madrid saat ini memiliki banyak gelandang. Madrid bisa saja meminjamkan kembali Brahim Diaz ke Milan untuk satu musim.

Opsi pembelian seperti dilaporkan Le10sport sulit terjadi. Soalnya Madrid melihat masa depan di Brahim Diaz yang diboyong dari Manchester City pada awal 2019 lalu.

5 dari 5 halaman

Urutan Tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.