Sukses

Trezeguet Yakin Juventus Masih Punya Peluang ke Liga Champions

Juventus diyakini masih punya peluang finis di zona Liga Champions. Hal itu disampaikan mantan striker mereka, David Trezeguet.

Liputan6.com, Turin - Juventus diyakini masih punya peluang finis di zona Liga Champions. Hal itu disampaikan mantan striker mereka, David Trezeguet.

Trezeguet menyayangkan kekalahan 0-3 dari AC Milan. Pasalnya, kekalahan itu menggeser Juventus ke peringkat kelima klasemen Liga Italia.

Namun demikian, Trezeguet yakin Juventus bisa membalikkan keadaan.

"Ini kekalahan besar, AC Milan layak menang dan jelas Juventus tidak bersiap seperti seharusnya," kata Trezeguet seperti dilansir Football Italia.

"Juventus butuh sembilan poin, tetapi saya percaya masih ada waktu untuk menemukan solusi yang tepat untuk membalikkan keadaan," katanya.

Juventus musim ini performanya jauh dari harapan. Di bawah skuat asuhan Andrea Pirlo, Juventus menempati urutan kelima dengan 69 poin dari 35 pertandingan.

Alhasil, Bianconeri pun terancam gagal masuk ke zona Liga Champions musim depan. Juventus harus bersaing dengan Lazio dan Napoli untuk finis di empat besar.

 

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Pirlo

Lebih lanjut, Trezeguet pun yakin Pirlo punya solusi. Namun ia meminta pelatih Juventus itu untuk cepat menemukannya.

"Saya percaya Pirlo akan menemukan solusinya. Tidak ada waktu untuk berpikir, tetapi untuk menang," kata Trezeguet.

3 dari 3 halaman

Laga Juventus Berikutnya

Sassuolo vs Juventus

Juventus vs Inter Milan

Atalanta vs Juventus

Bologna vs Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Berita Bola