Sukses

Dukung Kontrak Baru Neymar, Kapten Real Madrid Beri Sinyal Gabung PSG?

Kapten Real Madrid Sergio Ramos bakal gabung dengan PSG musim depan?

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid belum juga memberi kejelasan soal perpanjangan kontrak untuk Sergio Ramos. Meski sempat ada kabar perpanjangan satu tahun, tapi Madrid belum mengumumkan soal ini.

Di tengah ketidakjelasan ini, Sergio Ramos disinyalir mulai mencari pelabuhan baru. Itu terlihat saat dia memberikan ucapan selamat untuk Neymar yang teken kontrak baru untuk PSG.

Neymar seperti diketahui meneken kontrak baru hingga 2025 di PSG. Dia dikabarkan bakal mendapatkan gaji 30 juta euro atau Rp 515 Miliar per tahunnya.

Kylian Mbappe dan pemain PSG lainnya turut memberikan selamat. Diantara para pemain PSG, terselip Sergio Ramos yang memberikan emotikon aplaus di kolom komentar.

Ketidakjelasan makin menaungi masa depan Sergio Ramos di Madrid. Jelang lawan Sevilla, dia pun dikabarkan alami cedera baru sehingga mungkin absen di empat laga terakhir.

 

Saksikan video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PSG Menunggu

 

PSG sejauh ini masih belum ajukan penawaran apapun kepada Sergio Ramos. Namun direktur sport PSG, Leonardo diketahui tertarik untuk merekrutnya.

Juara Ligue 1ni masih menunggu bagaimana negoisasi antara Real Madrid dan Sergio Ramos. PSG bakal mengontraknya dengan gratis dari Madrid kalau tak ada kontrak baru.

"Hal terpenting Sergio Ramos cepat pulih secepatnya. Kami sudah alami banyak pemain cedera, tentu ini khawatirkan saya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Normal Kembali

 

Zidane berharap kompetisi bisa kembali normal tahun depan. Dia menyesalkan sulitnya pemain istirahat musim ini.

"Tahun ini pemain tak pernah bisa istirahat. Namun itulah yang terjadi. Semga tahun depan bisa lebih normal," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Neymar