Sukses

Baru Main, Link Live Streaming NBA Pacers vs Nets di O Channel dan Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Pacers vs Nets secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Brooklyn Nets bertamu ke markas Indiana Pacers pada persaingan NBA 2020/2021. Laga digelar di Bankers Life Fieldhouse, Kamis (29/4/2021) atau Jumat pagi pukul 06.00 WIB.

Nets memburu kemenangan keempat secara beruntun di partai ini. Anak asuh Steve Nash teranyar menaklukkan Toronto Raptors pada laga teranyar meski Kyrie Irving dan Kevin Durant tampil di performa terbaik.

Para pemain pelapis muncul sebagai bintang, termassuk Mike James yang meneken kontrak 10 hari pada 23 April lalu. Nets merekrut James untuk mengisi kekosongan yang tercipta akibat terkaparnya banyak pemain, termasuk James Harden.

"Dia pemain atletis dan punya teknik. Kehadirannya sangat membantu kami," kata Nash dikutip AP.

Jika Nets meraih kemenangan ketiga berturut-turut atas Raptors, Pacers justru kehilangan rekor positif di angka sama setelah dikalahkan Portland Trail Blazers pada partai terakhir. Membuat kondisi semakin buruk, mereka juga kehilangan big man Domantas Sabonis.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Pacers vs Nets secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Pacers vs Nets di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Pacers

Poin: Malcolm Brogdon 21,5

Assist: TJ McConnell 6,6

Rebound: Domantas Sabonis 11,6

 

Nets

Poin: Kevin Durant 27,1

Assist: James Harden 11

Rebound: James Harden 8,7

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.