Sukses

Segera Tanding, Link Live Streaming NBA Mavericks vs Lakers di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Mavericks vs Lakers secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - LA Lakers mendapat kabar gembira jelang laga NBA 2020/2021 melawan Dallas Mavericks di American Airlines Center, Kamis (22/4/2021) atau Jumat pagi pukul 08.30 WIB. Anthony Davis siap beraksi.

Absen sembilan pekan akibat cedera Achilles dan betis, Davis mengaku fit dan 100 persen. "Saya ingin benar-benar dalam kondisi terbaik ketika kembali ke lapangan," tandasnya, dilansir AP.

Lakers memiliki rekor 14-16 sejak Davis terkapar pada pertengahan Februari. Sang juara bertahan juga bermain tanpa LeBron James yang terkena cedera engkel sebulan kemudian.

Meski begitu, Lakers tetap dalam posisi aman menuju play-off. Tidak demikian dengan Mavericks yang harus tancap gas di sisa musim reguler demi memperebutkan tiket play-in.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Mavericks vs Lakers secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Mavericks vs Lakers di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Mavericks

Poin: Luka Doncic 28,6

Assist: Luka Doncic 8,7

Rebound: Kristaps Porzingis 9,3

 

Lakers

Poin: LeBron James 25,4

Assist: LeBron James 7,9

Rebound: Andre Drummond 8,9

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.