Sukses

Jadwal Liga Inggris : MU Lakoni Laga Penting, Arsenal Jamu Fulham

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dijadwalkan bakal menjamu Burnley di pekan ke-32 Liga Inggris, MInggu pukul 22.00 WIB (18/4/2021) di Old Trafford,

Ini jadi kesempatan MU memperpendek jarak dengan Manchester City yang pekan ini absen bertandingan setelah melakoni laga semifinal Piala FA kontra Chelsea

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer baru mengumpulkan 65 poin dari 31 laga. Mereka masih terus berusaha mengejar pemuncak klasemen, Manchester City yang memimpin dengan selisih 11 poin.

Pertandingan yang juga tak kalah menarik di pekan ini adalah laga Arsenal vs Fulham. The Gunners yang kini menempati posisi kesembilan jugaa masih menyimpan peluang untuk meraih posisi lima besar.

Saat ini skuad asuhan Mikel Arteta baru mengantongi 45 angka atau terpaut sembilan angka dari Chelsea yang berada di posisi kelima. Sementara Fulham harus meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos dari zona degradasi.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Zona Aman

Fulham sekarang baru mengantongi 26 angka dan duduk di posisi ke-18, tertinggal enam angka dari Newcastle United yang berada di bibir zona aman.

Satu laga pekan ke-32 akan digelar pada Selasa dinihari pekan depan. Liverpool akan melawat ke markas Leeds United yang akhir pekan lalu menumbangkan Manchester City.

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu (18/4/2021)

19.30 Arsenal Vs Fulham

22.00 Manchester United Vs Burnley

4 dari 5 halaman

Jadwal Selanjutnya

Selasa, 20 April 2021

02.00 WIB - Leeds United vs Liverpool

5 dari 5 halaman

Urutan Tim di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Burnley

  • Berita Bola