Sukses

Singkirkan Liverpool, Zidane Yakin Real Madrid Dapat Trofi Musim Ini

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane optimistis timnya dapat meraih trofi di musim ini. Hal tersebut dinyatakan Zidane setelah Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions.

Real Madrid lolos setelah menang agregat 3-1 atas Liverpool. Pada leg kedua, Real Madrid bermain imbang dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield.

"Kami belum memenangkan apa pun, tetapi peluang kami ada di dua kompetisi ini," ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

Dengan lolos ke semifinal, peluang Real Madrid menjuarai Liga Champions tetap terjaga. Di babak semifinal, Los Galacticos akan berhadapan dengan Chelsea.

Selain Liga Champions, Real Madrid juga menjaga kans merengkuh gelar juara Liga Spanyol. Hingga pekan ke-30, Real Madrid ada di urutan kedua dengan 66 poin, terpaut satu poin dari Atletico Madrid di puncak.

Selain Atletico, Real Madrid juga bersaing dengan Barcelona. Tim asuhan Ronald Koeman itu berada di posisi ketiga dengan 65 poin.

 

2 dari 4 halaman

Liverpool Lawan Sulit

Terkait pertandingan, Zidane mengaku sudah memprediksi laga akan berjalan sulit. Pasalnya, Liverpool pasti ingin lolos ke semifinal.

"Kami tahu kami akan menderita karena kami menduga Liverpool sangat kuat di 15 menit awal," kata Zidane.

"Ini nomral. Kami berada di perempat final Liga Champions. Pada akhirnya, kami lolos dan kami senang," ujarnya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Liga Champions

Rabu 28 April 2021

02.00 WIB, Real Madrid vs Chelsea

Kamis 29 April 2021

02.00 WIB, PSG vs Manchester City

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini