Sukses

Hasil NBA : Giannis Masih Absen, Bucks Hajar Timberwolves

Giannis masih belum bisa turun karena cedera. Bucks tetap menang besar di lanjutan NBA saat bertemu Timberwolves.

Liputan6.com, Jakarta Milwaukee Bucks berhasil menghajar Minnesota Timberwolves 130-105 pada lanjutan NBA, Kamis (15/4/2021) pagi WIB. Meski masih tanpa sang bintang Giannis Antetokounmpo, Bucks tetap tampil perkasa.

Giannis belum dimainkan kembali oleh Bucks setelah terganggu cedera lutut. Giannis kembali disimpan karena Minnesota Timberwolves juga tanpa pemain andalannya Karl Anthony Towns.

Bucks tampil dominan sejak kuarter pertama. Dimotori Khris Middleton, Bucks unggul 24-19 di akhir kuarter pertama.

Memasuki kuarter dua, Bucks makin mendominasi pertandingan. Brook Lopez dan kawan-kawan terus memperlebar margin keunggulan menjadi 17 angka.

Di kuarter tiga, Timberwolves bukannya bangkit malah semakin terpuruk. Bucks sukses melesakkan 45 poin, sedangkan Timberwolves cuma 35.

Karena sudah unggul telak, Bucks banyak menyimpan pemain kunci di kuarter terakhir. Bucks mengakhiri laga dengan keunggulan 25 poin atas Timberwolves.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Middleton

Middleton menghasilkan 27 angka, delapan reboun dan tujuh assists di laga ini. Lopez menyusul dengan sumbangsih 18 angka ditambah delapan rebound.

Sedangkan di kubu Timberwolves, rookie Anthony Edwards yang menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 24 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.