Sukses

Pangeran Philip Meninggal Dunia, Jose Mourinho Hentikan konferensi Pers untuk Memberi Penghormatan

Manajer Tottenham Jose Mourinho menghentikan konferensi pers untuk memberikan penghormatan kepada Pangeran Philip yang meninggal pada usia 99 tahun.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho menghentikan konferensi persnya pada Jumat (9/4/2021) sore waktu setempat. Manajer Tottenham Hotspur sengaja melakukannya untuk memberikan penghormatan kepada Pangeran Philip, yang meninggal pada usia 99 tahun.

Sebuah pernyataan dari Istana Buckingham mengonfirmasi bahwa Pangeran Philip meninggal dengan damai di Kastil Windsor, hari ini. Dia menikah dengan Ratu Elizabeth II selama lebih dari 70 tahun dan menjadi permaisuri terlama dalam sejarah keluarga kerajaan Inggris.

Penghormatan berdatangan dari seluruh dunia untuk Pangeran Philip, yang haru kembali ke Kastil Windsor pada 16 Maret usai menghabiskan hampir sebulan penuh di rumah sakit setelah menjalani prosedur infeksi dan jantung.

Mourinho, yang menghabiskan sebagian besar dari 17 tahun terakhir melatih di Inggris untuk Chelsea, Manchester United, dan saat ini Tottenham, mengambil kesempatan untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga kerajaan.

 

Saksikan Video Pangeran Philip di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Mourinho

"Saya ingin menyampaikan belasungkawa saya kepada keluarga kerajaan," kata Mourinho dalam konferensi persnya seperti dikutip dari Ace Football.

"Sejujurnya, saya memiliki rasa hormat yang dalam, dalam, dan dalam untuk keluarga Kerajaan. Semua belasungkawa saya. Bukan hanya negara ini yang berbagi perasaan ini."

"Saya sangat menghormati. Saya merasa sedih atas kepergian Pangeran Philip secara pribadi, karena saya hanya memiliki perasaan positif untuk arti keluarga. Saya merasa sangat menyesal, tapi sayangnya inilah hidup dan kita harus terus maju," ucap juru taktik asal Portugal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.