Sukses

MU Incar Pemain Sporting Lisbon Lagi, Saingan dengan Arsenal

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United ketagihan merekrut pemain Sporting Lisbon setelah meraih kesuksesan besar sebelumnya. Setan Merah kini melirik pemain tengah Pedro Goncalves.

Pemain 22 tahun itu menarik perhatian pencari bakat MU setelah tampil menawan di Liga Portugal musim ini. Pedro sukses menjaringkan 15 gol dan membuat tiga assists.

Media Portugal, A Bola, melaporkan MU akan bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan jasa pemuda Portugal itu di bursa transfer musim panas 2021.

MU berencana menduetkan Pedro dengan Bruno Fernandes. Kebetulan Bruno juga berasal dari Portugal dan dibeli MU dari Sporting pada Januari 2020 lalu.

Harga Pedro cukup mahal. Klausul pelepasannya mencapai 52 juta poundsterling. Namun Sporting diyakini bersedia bernegosiasi sehingga mahar transfer bakal lebih rendah.

2 dari 4 halaman

Sejarah Bagus

MU punya sejarah bagus dengan pemain Portugal, terutama yang direkrut dari Sporting. Ada tiga pemain Portugal yang dibeli MU dari Sporting sukses besar.

Selain Bruno Fernandes, MU pernah sukses dengan Cristiano Ronaldo dan Luis Nani. Pedro diincar MU karena Donny van de Beek kemungkinan akan langsung dilepas akhir musim nanti.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini