Sukses

Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions, Zidane Berharap 2 Pemain Bintangnya Kembali Fit

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap Federico Valverde dan Eden Hazard fit untuk laga kontra Liverpool di Liga Champions, pertengahan pekan ini.

Liputan6.com, Madrid - Meski kembali berlatih pekan lalu, Eden Hazard tidak masuk skuat Real Madrid saat menang 2-0 atas Eibar di Liga Spanyol, Sabtu (3/4/2021). Pelatih Zinedine Zidane tidak bakal mengambil risiko untuk memainkan pemain Belgia itu terlalu cepat setelah pulih dari cedera psoas.

Federico Valverde juga absen membela Real Madrid. Gelandang berusia 22 tahun itu mengalami cedera di kaki kanannya saat melawan Celta Vigo pada 20 Maret lalu.

Meski demikian, Zidane berharap Hazard dan Valverde dapat dimainkan saat menghadapi Liverpool. Laga leg pertama perempat final Liga Champions itu bakal berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

"Saya berharap Fede (Valverde) dan Eden (Hazard) tersedia," kata Zidane dalam konferensi usai laga Real Madrid kontra Eibar seperti dikutip dari Ace Football.

"Mereka tidak membuat pertandingan hari ini, tetapi, seperti biasa, kami akan bertahan dan saya berharap mereka dapat tampil."

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga lawan Eibar

Marco Asensio dan Karim Benzema mencetak gol untuk memastikan kemenangan 2-0 Real Madrid atas Eibar. Hasil ini membawa Real Madrid naik ke posisi kedua klasemen Liga Spanyol.

"Kami melakukannya dengan sangat baik, memulai permainan dengan sangat baik," ucap Zidane.

"Sekarang kami harus istirahat dan mempersiapkan diri dengan baik. Kami tahu dari mana kami berasal, kami sangat menderita musim ini dan sekarang saatnya menikmati."

"Kami berada dalam momen yang bagus, karena hasilnya bagus. Kami mempertahankan gol dengan sangat baik dan kami bermain bagus, bagi kami itu penting," pungkas Zidane.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu, 7 April 2021

02:00 WIB, Real Madrid vs Liverpool

Venue: Estadio Alfredo Di Stefano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.