Sukses

Inter Milan Resmi Perkenalkan Logo Baru, Lebih Modern

Inter Milan resmi meluncurkan logo baru yang akan dipakai musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan akan memulai era baru. La Beneamata pada Selasa (30/3/2021) mengumumkan logo baru klub yang akan dipakai mulai musim 2021-2022.

Logo baru Inter Milan ini mengusung tema 'Nama saya adalah cerita saya'. Huruf I dan M di logo anyar ini terjalin dengan lingkaran ganda hitam dan biru yang lebih intens di sekitarnya. Ini juga menjadi perwujudan identitas visual baru yang terkait dengan masa lalu dan kota Milan.

Inter Milan akan langsung memasang logo baru ini di Viale della Liberazione. Logo baru ini juga akan segera mejeng di beberapa produk resmi klub.

Namun logo baru ini baru akan terpampang di jersey tanding pemain pada musim depan. Pada 11 April nanti, para pemain Inter akan memakai logo baru di baju latihan selama pemanasan jelang laga melawan Cagliari di Liga Italia Serie A.

Pergantian logo ini akan terasa spesial jika Inter Milan bisa menutup musim ini dengan meraih Scudetto. Pasukan Antonio Conte sangat berpeluang besar menjuarai Liga Italia.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Scudetto

Saat ini Inter kokoh di puncak klasemen Liga Italia. Romelu Lukaku dan kawan-kawan unggul enam poin dari peringkat dua AC Milan dan 10 angka dari juara bertahan Juventus.

Inter Milan sudah lama tak merasakan manisnya meraih Scudetto. Terakhir kali mereka juara Liga Italia pada 2010 ketika meraih Treble bersama Jose Mourinho.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.