Sukses

Prediksi Piala Menpora Arema vs PSIS : Duel Hidup Mati

PSIS cukup bermain imbang melawan Arema untuk lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Arema, di lain sisi, harus menang atas PSIS dengan selisih dua gol.

Liputan6.com, Solo - Arema FC bakal menghadapi PSIS Semarang dalam laga terakhir Grup A Piala Menpora 2021. Duel ini akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Selasa malam WIB, 30 Maret, dan bakal disiarkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio.com.

Bagi Arema dan PSIS, ini adalah laga hidup mati. Sebab, laga ini akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk lolos ke perempat final Piala Menpora.

Peluang PSIS lebih besar karena telah memiliki empat poin. Karena itu, pasukan Dragan Djukanovic hanya butuh hasil imbang melawan Arema.

Sementara Arema, yang baru mengoleksi satu poin, harus mengalahkan PSIS. Tak hanya itu, Singo Edan juga harus menang dengan selisih dua gol.

"Melawan PSIS, kami tetap akan berusaha keras, kami ingin memenangkan pertandingan," kata asisten pelatih Arema Kuncoro seperti dikutip dari WeAremania.

"Karenanya, kami ingin tampil semaksimal mungkin, soal hasilnya kami serahkan pada Tuhan." 

 

Saksikan Video Piala Menpora di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Catatan bagus

PSIS memiliki catatan bagus setiap bertemu Arema. Laskar Mahesa Jenar sangat dominan saat melawan Singo Edan.

Pada tiga pertemuan terakhir di Shopee Liga 1, PSIS menang telak 5-1, imbang 1-1, dan kembali menang 2-0 atas Arema. Ini tentunya menjadi modal bagus bagi PSIS.

"Kami optimistis akan mendapatkan kemenangan lagi pada pertandingan besok," kata pelasih PSIS Dragan Djukanovic.

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan susunan pemain

Arema FC (4-3-1-2): Teguh Amiruddin (Kiper); Rizky Dwi Febrianto, Ikhwan Ciptadi, Bagas Adi, Sandy Ferizal (Belakang); Dendi Santoso, Hanif Sjhabandi, Feby Eka; Bruno Smith (Tengah); Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo (Depan)

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Alfeandra Dewangga, Wahyu Prasetyo, Eka Febri, Pratama Arhan (belakang); Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo, Fredyan Wahyu (tengah); Hari Nur Yulianto, Komarodin, Farrel Arya (depan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.