Sukses

Deschamps Yakin Zidane Tinggalkan Real Madrid demi Timnas Prancis

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps meyakini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan menggantikannya di masa depan.

Liputan6.com, Madrid - Nakhoda Timnas Prancis Didier Deschamps meyakini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan menggantikannya di masa depan. Menurut Deschamps modal Zidane untuk menjadi pelatih timnas Prancis sudah cukup.

"Kesuksesannya sebagai pelatih telah memberinya banyak kredibilitas di bangku cadangan," kata Deschamps seperti dilansir Football Espana.

Deschamps masih akan menjabat sebagai pelatih timnas Prancis sampai Piala Dunia 2022. Setelah itu, kontrak mantan gelandang Juventus tersebut akan habis.

Alhasil, mulai muncul spekulasi siapa suksesor Deschamps. Di antara spekulasi yang beredar, Zidane disebut-sebut sebagai calon kuat penggantinya.

Kebetulan, kontrak Zidane bersama Real Madrid akan habis pada 2022. Pelatih yang akrab disapa Zizou itu pun rumornya menyimpan minat melatih timnas Prancis.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Besar

Deschamps menyebut, Zidane sangat berpeluang menggantikannya. Itu lantaran Zidane sudah mengecap sukses bersama Real Madrid.

"Sangat mungkin dia akan menggantikan saya di sini. dia punya legitimasi dan kredibilitas," ujar Deschamps mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Prestasi Zidane di Real Madrid

Trofi

Liga Spanyol: 2

Piala Super Spanyol: 2

Liga Champions: 3

Piala Super Eropa: 2

Piala Dunia Antarklub: 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.