Sukses

Tua-Tua Keladi, Luka Modric Semakin Menjadi di Usia 35

Real Madrid mengalahkan Atalanta 3-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan Luka Modric pada pertandingan melawan Atalanta, Rabu dini hari tadi (17/3/2021). Kedua tim bertarung pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21 di mana, tuan rumah Los Blancos berhasil menang dengan skor 3-1. 

Kemenangan ini membuat Real Madrid berhak melaju kee babak perempat final setelah pada leg pertama sebelumnya juga unggul 1-0 atas Atalanta. Los Blancos memimpin dengan agregat 4-1. 

Modric yang sudah berusia 35 tahun tampil sejak menit pertama dalam laga ini. Menempati posisi gelandang, pemain Kroasia itu menunjukkan penampilan memukau yang membuat Zidane kagum. Kehadiran Modric dianggap mampu menambal kelemahan Madrid akibat absennya Casemiro.

"Dua gelandang bertahan kami, yakni Luka Modric dan Toni Kroos, fenomenal. Casemiro bisa mencetak gol dan memberikan kami warna baru," kata Zidane seperti dilansir dari Marca. 

"Jika Anda tanya soal Luka (Modric)...dia semacam pemain dengan usia yang sudah 35 tahun dan Anda tidak mengetahuinya saat melihat dia bermain di atas lapangan," beber Zidane menambahkan. 

 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menang 3-1

Tampil di kandang sendiri Estadio di Stefano, Real Madrid membuka kemenangannya lewat gol Karim Benzema pada menit ke-34. Sergio Ramos kemudian menggandakannya lewat titik putih penalti pada menit ke-60. Atalanta sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Luis Fernando Muriel pada menit 83. Namun Real Madrid kembali mengubah kedudukan menjadi 3-1 lewat gol Marco Asensio menit 84. 

 

3 dari 3 halaman

Bermain Baik Sepanjang Laga

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka bermain bagus sejak awal hingga akhir melawan tim yang banyak menuntut secara fisik," kata Zidane. 

"Kami harus bertahan dan menguasai bola dengan baik, dan kami bisa katakan, kami telah melakukan itu dengan baik," ujar pelatih asal Prancis itu menambahkan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.