Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming NBA Sixers vs Knicks di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Sixers vs Knicks secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Philadelphia 76ers menjamu New York Knicks pada persaingan NBA 2020/2021 di Wells Fargo Center, Selasa (16/3/2021) atau Rabu pagi WIB.

Sixers memburu kemenangan keenam secara beruntun pada laga ini. Tuan rumah semestinya bisa mencapai target meski Joel Embiid tidak bisa tampil karena cedera. 

Embiid dan Ben Simmons sempat absen karena berinteraksi dengan pengidap Covid-19 pada jeda All-Star. Embiid kemudian terkena cedera lutut dan diperkirakan absen sekitar dua pekan. 

Meski begitu, Simmons sudah bermain pada partai terakhir versus San Antonio Spurs. Dia mengambil tanggung jawab dan membantu timnya berjaya 134-99.

Di sisi lain, Knicks bertanding dalam kondisi kurang baik karena kalah tipis dari Brooklyn Nets sehari sebelumnya.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Sixers vs Knicks secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Sixers vs Knicks di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Sixers

Poin: Joel Embiid 29,9

Assist: Ben Simmons 7,7

Rebound: Joel Embiid 11,5

 

Knicks

Poin: Julius Randle 22,9

Assist: Julius Randle 5,7

Rebound: Julius Randle 11

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.