Sukses

Carragher : Klopp Dipecat, Liverpool Buntung Rival Untung

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai pemecatan Jurgen Klopp hanya akan menguntungkan tim-tim rival.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai pemecatan Jurgen Klopp hanya akan menguntungkan tim-tim rival. Menurutnya, para rival memang menantikan manajer asal Jerman itu hengkang dari Anfield.

Masa depan Klopp di Liverpool sedang menjadi perbincangan. Pasalnya, Liverpool di musim ini tidak sama sangarnya dengan musim lalu.

The Reds tercecer di peringkat ke-8 dengan 43 poin. Dari 28 pertandingan, Liverpool baru menang 12 kali, imbang 7 kali dan kalah 9 kali.

"Siapa yang mendapat keuntungan ketika Klopp meninggalkan Liverpool? sampanye akan tertuang ke Manchester City, Chelsea, MU, Tottenham Hotspur, dan Everton," kata Carragher seperti dilansir Sportskeeda.

"Mereka menantikan Liverpool era sebelum Klopp, ketika klub menghabiskan satu dari lima tahun di Liga Champions," ujarnya menambahkan.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disamakan dengan Dalglish dan Bill Shankly

Lebih lanjut, Carragher juga yakin suporter Liverpool tidak mendukung pemecatan Klopp. Ia bahkan membandingkan respon yang akan muncul dengan respon saat dua manajer legendaris Liverpool pergi.

"Di Liverpool, respon para suporter modern akan kurang lebih sama dengan kepergian Kenny Dalglish pada 1991 dan Bill Shankly di 1974," kata Carragher mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.