Sukses

Verratti Sedih Juventus Terdepak dari Liga Champions

Gelandang PSG, Marco Verratti mengaku kecewa Juventus gagal lolos ke delapan besar Liga Champions. Itu karena Verratti mengatakan punya banyak teman yang bermain bagi Juventus.

Liputan6.com, Paris - Gelandang PSG, Marco Verratti mengaku kecewa Juventus gagal lolos ke delapan besar Liga Champions. Itu karena Verratti mengatakan punya banyak teman yang bermain bagi Juventus.

"Saya menonton pertandingan Juventus. Mengecewakan, karena saya punya banyak teman di sana," kata Verratti seperti dilansir Football Italia.

Seperti diketahui, Juventus gagal lolos setelah disingkirkan FC Porto pada leg kedua, Rabu (10/3/2021) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo dkk. gagal karena kalah agregat gol tandang, meski menang 3-2 pada leg kedua.

Verratti menilai pertandingan Juventus sangat mendebarkan. Ia pun melihat ada kesalahan pemain Juventus dalam kegagalan tersebut.

"Itu pertandingan gila, tetapi di level seperti ini kesalahan sekecil apa pun bisa mengubah peruntungan," katanya.

Nasib Juventus berkebalikan dengan PSG. Bermain sehari setelahnya, Le Parisien lolos meyakinkan dengan agregat 5-2 atas raksasa Spanyol, Barcelona.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Sulit

Lebih lanjut, Verratti menegaskan menyingkirkan Barcelona bukan soal mudah. Meskipun PSG bisa menang dengan skor yang meyakinkan.

Itu lantaran PSG tampil tanpa dua pemain kunci, Neymar dan Angel Di Maria. "Kami juga kehilangan pemain penting seperti Neymar dan Di Maria. Jadi formasi 3-4-3 mereka menyulitkan kami," kata Verratti mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

RB Leipzig 0-2 Liverpool (agregat 4-0 untuk Liverpool)

PSG 1-1 Barcelona (agregat 5-2 untuk PSG)

Juventus 3-2 Porto (agregat 4-4, Porto unggul gol tandang)

Borussia Dortmund 2-2 Sevilla (agregat 5-4 untuk Dortmund)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.