Sukses

Laga Liga Champions Manchester City vs Borussia Monchengladbach Juga Digeser ke Hungaria

Semula pertandingan Liga Champions ini dilaksanakan berlangsung di markas Manchester City, Stadion Etihad.

Liputan6.com, Nyon - Liga Champions 2020/201 kembali mengubah lokasi pertandingan. Leg kedua babak 16 besar antara Manchester City dengan Borussia Monchengladbach pada 17 Maret kini digelar di Budapest, Hungaria.

Semula pertandingan dilaksanakan berlangsung di markas Man City, Stadion Etihad. UEFA terpaksa menggeser lokasi mengikuti aturan Covid-19 dari Jerman terkait kunjungan ke atau kedatangan tamu asal Inggris.

Kedua tim sekarang bertanding di Puskas Arena, tempat sama leg pertama dua pekan lalu. Saat itu The Citizens berjaya 2-0.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Manchester City FC dan Borussia Monchengladbach atas dukungan serta kerja sama erat mereka, serta Federasi Sepak Bola Hungaria atas bantuan mereka dengan setuju menggelar pertandingan," tulis keterangan resmi UEFA.

Budapest telah menjadi lokasi reguler untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool vs RB Leipzig Juga Digeser

Selain pertandingan dua leg Manchester City vs Borussia Monchengladbach, ibu kota Hungaria itu menjadi tuan rumah duel Liverpool vs RB Leipzig.

Seperti rival domestik, Liverpool juga meraih kemenangan 2-0 di laga pertama. Kedua tim akan kembali bertanding di sana Kamis (11/3/2021) dini hari WIB.

3 dari 3 halaman

Chelsea ke Rumania

Chelsea juga harus menjalani laga tandang melawan Atletico Madrid di Bukarest, Rumania. Namun, pertandingan leg kedua dijadwalkan tetap digelar di Stamford Bridge.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.