Sukses

Hajar Verona, AC Milan Langsung Bidik MU

AC Milan percaya diri melawan MU usai menang atas Verona di Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan mendapat modal berharga jelang laga berat di Liga Europa kontra Manchester United. I Rossoneri sukses menang 2-0 di kandang Hellas Verona di ajang Liga Italia, Minggu (7/3/2021).

Bertandang ke Marc Antonio Bentegodi, AC Milan menekuk Verona dua gol tanpa balas berkat gol Rade Krunic dan Diogo Dalot. Kemenangan ini membuat AC Milan terus menjaga peluang meraih Scudetto.

Pelatih Stefano Pioli senang AC Milan sukses merebut poin penuh di markas Verona. Pioli kini langsung membidik pertandingan melawan MU di Liga Europa pertengahan pekan ini.

"Sekarang kami menghadapi pertandingan yang sulit melawan Manchester United. Pertandingan yang sangat sulit tetapi juga begitu menggairahkan," ujar Pioli seperti dikutip dari Tribal Football.

“Kami bangga memiliki tim muda, tapi kami mengharapkan konsistensi dan hal-hal itu tidak mudah. Kami tahu kualitas dan kelemahan kami. Kami sedang bekerja untuk meningkatkan kualitas kami dan untuk mengatasi beberapa masalah yang kami hadapi," lanjut Pioli.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tandang

AC Milan berjumpa MU di babak 16 besar Liga Europa. Pada leg pertama, AC Milan terlebih dahulu harus tandang ke Stadion Old Trafford Kamis nanti.

MU sendiri juga sedang dalam performa terbaiknya. Mereka baru saja menang 2-0 atas rival sekota Manchester City di Liga Inggris sehingga terus berada di urutan dua.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Hellas Verona