Sukses

Hajar Verona, AC Milan Langsung Bidik MU

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan mendapat modal berharga jelang laga berat di Liga Europa kontra Manchester United. I Rossoneri sukses menang 2-0 di kandang Hellas Verona di ajang Liga Italia, Minggu (7/3/2021).

Bertandang ke Marc Antonio Bentegodi, AC Milan menekuk Verona dua gol tanpa balas berkat gol Rade Krunic dan Diogo Dalot. Kemenangan ini membuat AC Milan terus menjaga peluang meraih Scudetto.

Pelatih Stefano Pioli senang AC Milan sukses merebut poin penuh di markas Verona. Pioli kini langsung membidik pertandingan melawan MU di Liga Europa pertengahan pekan ini.

"Sekarang kami menghadapi pertandingan yang sulit melawan Manchester United. Pertandingan yang sangat sulit tetapi juga begitu menggairahkan," ujar Pioli seperti dikutip dari Tribal Football.

“Kami bangga memiliki tim muda, tapi kami mengharapkan konsistensi dan hal-hal itu tidak mudah. Kami tahu kualitas dan kelemahan kami. Kami sedang bekerja untuk meningkatkan kualitas kami dan untuk mengatasi beberapa masalah yang kami hadapi," lanjut Pioli.

 

2 dari 4 halaman

Tandang

AC Milan berjumpa MU di babak 16 besar Liga Europa. Pada leg pertama, AC Milan terlebih dahulu harus tandang ke Stadion Old Trafford Kamis nanti.

MU sendiri juga sedang dalam performa terbaiknya. Mereka baru saja menang 2-0 atas rival sekota Manchester City di Liga Inggris sehingga terus berada di urutan dua.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini