Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menghadapi Bali United di Stadion Madya, Minggu (7/3/2021), sebagai bagian persiapan menuju SEA GAmes 2021.

Seharusnya laga Timnas U-23 kontra Bali United berlangsung Jumat (5/3/2021). Tapi, saat itu partai dibatalkan dan jadwalnya dimundurkan karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Sebelumnya, tim asuhan Shin Tae-yong ini juga sempat menjajal kekuatan Tira Persikabo. Pada laga itu, skuad Garuda menang 2-0, berkat gol dari Kadek Agung dan Muhammad Rafli.

Kabarnya, Shin Tae-yong berencana menerapkan rotasi. Dia tidak akan menurunkan pemain yang tampil saat meladeni Tira Persikabo,

Meski begitu, dia berharap anak-anak asuhnya menampilkan permainan maksimal. "Saya mau menguji kemampuan para pemain," kata juru taktik Timnas Indonesia asal Korea Selatan itu.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan SEA Games

Timnas U-23 memanggil 36 pemain untuk TC persiapan SEA Games 2021 yang dimulai sejak 8 Februari 2021. Dari jumlah itu, hanya 22 pemain yang masuk dalam daftar susunan pemain laga kontra Tira Persikabo.

Beberapa yang belum beraksi adalah Evan Dimas dan Nadeo Argawinata. Keduanya berpotensi tampil, meski Evan Dimas masih diragukan karena cedera.

Dapatkan link live streaming pertandingan di halaman berikut:

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Timnas U-23 vs Bali United di tautan berikut ini...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Timnas U-23 Berikut Ini