Sukses

Timnas U-23 vs Bali United, Shin Tae-yong Bakal Terapkan Strategi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong berencana menerapkan rotasi pada uji coba kedua melawan Bali United di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (7/3/2021).

Dalam laga terakhir sebelum menutup pemusatan latihan (TC), Shin Tae-yong tidak akan menurunkan pemain yang tampil saat meladeni Tira Persikabo, Jumat (5/3/2021). 

Meski begitu, dia berharap anak-anak asuhnya menampilkan permainan maksimal. "Saya mau menguji kemampuan para pemain," kata juru taktik asal Korea Selatan itu.

Timnas U-23 memanggil 36 pemain untuk TC persiapan SEA Games 2021 yang dimulai sejak 8 Februari 2021. Dari jumlah itu, hanya 22 pemain yang masuk dalam daftar susunan pemain laga kontra Tira Persikabo.

Beberapa yang belum beraksi adalah Evan Dimas dan Nadeo Argawinata. Keduanya berpotensi tampil, meski Evan Dimas masih diragukan karena cedera.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Laga Pertama

Timnas U-23 menaklukkan Tira Persikabo dengan skor 2-0. Gol dilesakkan oleh I Kadek Agung dan Muhammad Rafli.

Laga tersebut sempat mengalami penundaan karena tidak mendapat izin dari kepolisian. Rencana berakhirnya TC pun menjadi mundur. Setelah ini, Shin Tae-yong akan memulangkan pemain ke klub untuk mengikuti Piala Menpora 2021.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 7 Maret 2021

20.00 WIB: Timnas U-23 vs Bali United

Stadion Madya, Live Indosiar

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Timnas U-23 Berikut Ini