Sukses

Simone Inzaghi : Juventus vs Lazio Berlangsung di Waktu yang Tepat

Liputan6.com, Turin - Lazio akan meladeni tuan rumah Juventus pada lanjutan Liga Italia, Minggu (7/3/2021) dinihari WIB. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menilai duel ini datang di waktu yang tepat.

"Saya kira, pertandingan nanti datang di waktu yang tepat. Performa kami juga tengah menurun seperti Juventus," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Lazio berbekal kekalahan 0-2 dari Bologna pada laga sebelumnya. Sementara itu, Juventus baru dua kali menang dalam lima laga terakhir.

Secara peringkat, Juventus ada di urutan ketiga dengan 49 poin. Di saat bersamaan, Biancoceleste -julukan Lazio- menduduki posisi ketujuh dengan nilai 43 poin.

Meskipun demikian, Inzaghi menilai pertandingan ini sangat menentukan. "Pertandingan di Turin akan menentukan tabel klasemen. Ini akan sangat krusial," kata Inzaghi.

 

2 dari 4 halaman

Detail Menentukan

Lebih lanjut, Inzaghi merasa hasil pertandingan nanti akan ditentukan oleh detail. Oleh karena itu, ia berharap Ciro Immobile dkk. tidak membuat kesalahan sama sekali.

"Detail akan sangat menentukan, seperti biasa. Kami tahu kami tidak bisa membuat kesalahan dan itu akan sangat sulit," ujar Inzaghi.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini