Sukses

Real Madrid Ajukan Proposal Terakhir, Sergio Ramos Bertahan?

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kabarnya sedang menyiapkan tawaran terakhir untuk kapten mereka, Sergio Ramos. Saat ini, sang pemain belum juga menyepakati proposal perpanjangan yang telah diajukan.

Seperti dilansir Football Espana, diskusi terus berlangsung antara Ramos dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Intinya, Real Madrid inign pemain berusia 34 tahun itu bertahan di Santiago Bernabeu.

Real Madrid disebut telah mengajukan perpanjangan kontrak satu tahun dengan gaji 12 juta per musim. Jumlah tersebut sama dengan yang diterima Ramos saat ini.

Real Madrid saat ini tengah kesulitan keuangan karena pandemi covid-19. Dengan proposal itu, Madrid berencana mengajukan lagi perpanjangan dengan proposal baru andai situasi ekonomi mulai membaik.

Kontrak Ramos sendiri akan habis pada 30 Juni mendatang. Jika tak menemukan kata sepakat, mantan bek Sevilla itu bisa bebas pergi ke klub mana pun.

 

2 dari 4 halaman

Incaran Tim-tim Top

Ramos sendiri memang sudah tidak muda lagi. Namun kualitasnya masih berada di level teratas.

Hal tersebutlah yang membuatnya masih menjadi incaran banyak tim besar Eropa. Tercatat, ada PSG, Manchester City, dan Bayern Munchen yang disebut tertarik meminangnya.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini