Sukses

Hasil Liga Inggris : MU Gagal Kalahkan Palace

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United semakin tertinggal dari Manchester City setelah gagal menang ketika dijamu Crystal Palace. MU harus puas bermain imbang tanpa gol ketika berkunjung ke Selhurst Park pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/3/2021) dinihari WIB. 

Dengan hasil ini, MU kini tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Manchester City yang sehari sebelumnya meraih kemenangan lagi. MU juga cukup beruntung tetap di urutan dua dengan keunggulan satu angka dari Leicester City.

MU tetap di urutan dua karena Leicester di laga lainnya juga gagal menang. The Foxes ditahan Burnley 1-1.

Pada laga ini MU turun dengan kekuatan terbaik. Hanya kiper saja yang dirotasi. Dean Henderson yang main menggantikan David de Gea.

Palace mendapat peluang pertama di laga ini lewat striker Christian Benteke. Sayangnya tembakan eks Liverpool ini masih meleset dari sasaran.

MU hampir unggul di menit 13 lewat tendangan keras gelandang bertahan Nemanja Matic. Sayangnya kiper Palace Vicente Guaita masih bisa menepisnya.

Setelah itu praktis tak ada peluang lagi yang diciptakan oleh MU maupun Palace hingga turun minum. Pertandingan lebih banyak berkutat di lini tengah.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Palace hampir mencetak gol di awal babak kedua. Tendangan dari penyerang Jordan Ayew untungnya masih bisa diamankan oleh Henderson.

Tim tuan rumah kembali mengancam pada menit 58 melalui Andros Townsend. Akan tetapi tembakannya masih melenceng dari sasaran.

MU sendiri kesulitan menciptakan peluang berbahaya. Satu-satunya ancaman paling berbahaya di babak kedua didapat lewat winger Daniel James pada menit 77. Itupun juga tak akurat.

Justru Palace yang hampir memenangi laga di menit 89 bila saja Henderson tak melakukan penyelamatan gemilang dengan kakinya menggagalkan peluang Patrick van Aanholt yang sudah berhadapan langsung dengannya. Skor kacamata bertahan sampai bubaran.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Lainnya

Hasil Lainnya

Burnley 1-1 Leicester

Sheffield United 1-0 Villa

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini