Sukses

Striker Portugal Buka Peluang Pindah ke MU

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang Eintracht Frankfurt Andre Silva membuka peluang pindah ke Manchester United musim depan. Pemuda Portugal itu senang mendengar kabar ketertarikan dari MU.

Silva seolah terlahir kembali di Eintracht Frankfurt setelah hancur lebur bersama AC Milan. Silva sudah membuat 31 gol dari 46 laga bersama Frankfurt.

Ketajaman Silva membuat MU dikabarkan meliriknya untuk musim depan. Silva jadi salah satu alternatif bila sulit merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

MU membutuhkan kehadiran penyerang baru karena Edinson Cavani kemungkinan tak diperpanjang kontraknya. Sedangkan Anthony Martial bisa jadi akan ditendang dari Old Trafford karena mandul.

Kabar ketertarikan MU sudah didengar oleh Silva. Kepada O Jogo, Silva tak menepisnya. Dia justru mengaku semakin termotivasi tampil sebaik mungkin setelah dikaitkan dengan MU.

2 dari 4 halaman

Komentar

"Saya sudah mendengar rumor, tapi hanya itu. Rumor adalah rumor," papar Silva kepada O Jogo seperti dikutip dari Sportsmole.

"Di akhir musim ini, itu adalah 'sesuatu yang memberi saya lebih banyak motivasi untuk bekerja, itu pertanda bahwa apa yang telah saya capai telah membuahkan hasil dan jalannya bagus."

3 dari 4 halaman

Murah

Harga Silva diperkirakan tidak akan terlalu mahal. Pasalnya kontrak Silva tinggal tersisa dua musim lagi di Frankfurt.

MU diyakini hanya perlu membayar sekitar 40 juta poundsterling saja untuk mendapatkan jasa Silva musim depan. Harga Silva praktis setengah lebih murah dibanding Haaland.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini