Sukses

Prediksi Manchester City vs Wolves : Siapa Bisa Hentikan The Citizen?

Liputan6.com, Jakarta Manchester City sangat luar biasa di musim ini. Kemenangan 2-1 atas West Ham akhir pekan kemarin membuat mereka sudah 20 kali tak terkalahkan musim ini di semua kompetisi termasuk Liga Inggris.

Lalu siapa bisa kalahkan Manchester City yang sedang tak terkalahkan? Apakah itu bisa dilakukan Wolves yang bakal jadi lawan mereka di lanjutan Liga Inggris, Rabu (3/3/2021).

Dalam beberapa pertemuan sebelumnya, Wolves memang sempat menjadi momok bagi Manchester City. Dalam 5 pertemuan terakhir, Wolves sempat menang dua kali, imbang sekali dan kalah dua kali.

"Kami senang dengan apa yang kami lakukan, kami tak bisa membantahnya. Belum ada tim yang mampu melakukannya, menunjukkan betapa sulitnya rekor ini," ujar manajer Man City, Josep "Pep" Guardiola seperti dikutip Manchestereveningnews.

"Tetap saja kami tak boleh duduk duduk saja dan bilang segalanya baik. Masih banyak yang harus dilakukan," Guardiola menambahkan.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

]]

2 dari 5 halaman

Lima Laga Lagi?

 

Man City punya skenario menarik jelang menghadapi Wolves. Potensi untuk jadi juara pada 4 April bisa terjadi.

Ini kalau Man City memenangkan lima laga beruntun sejak lawan Wolves. Ini sedikit berat karena kemungkinan ini harus disertai dengan MU dan Leicester kehilangan poin.

"Lawan Wolves jadi awal dari 10 hari penting buat kami. Kalau kami berhasil memenangkan semuanya, kami akan melakukan langkah luar biasa," kata Pep.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

22/09/20 LIP Wolverhampton Wanderers 1 - 3 Manchester City FC

28/12/19 LIP Wolverhampton Wanderers 3 - 2 Manchester City FC

06/10/19 LIP Manchester City FC 0 - 2 Wolverhampton Wanderers

20/07/19 PLA Wolverhampton Wanderers P 0 - 0 Manchester City FC

15/01/19 LIP Manchester City FC 3 - 0 Wolverhampton Wanderers

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

 

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Sterling, Foden

Wolves (3-4-3): Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Jonny; Traore, Willian Jose, Neto

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: